Sabtu, 24 November 2018

TOP 5 ANESA PICK

Minggu ini, lagunya lagi cocok buat para cewek cowok yang lagi cinta-cintaan nih, simak yuk!

1. Anne Marie - 2002

     Lagu ini menceritakan tentang cerita sepasang kekasih yang masih remaja imut imut nih, lagu ini cocok didengerin kalo kamu lagi sayang-sayangnya sama seorang cowok cieee young love.

2. Marion Jola - Jangan

     "Bila kau hanya main main saja, sudah, kau buang waktu percuma" katanya Marion Jola nih buat yang pacaran tapi buat main main aja hadeeh. Fyi, Marion Jola ini populernya dari acara Indonesian Idol, walaupun nggak menang, tapi bukan alasan buat berhenti berkarya kan? Hehe.

3. Blackpink - DDU DDU DDU ( 뚜뚜뚜 )

     "HIT YOU WITH THAT DDU DDU DDU" lirik ini pasti udah nggak asing di telinga kalian buat yang suka kpop nih, dengan beat yang semangat dan lagu-lagu mereka yang easy listening, BLACKPINK berhasil menempati posisi 3 di top 5 anesa pick minggu ini! BLACKPINK emang udah cantik, talenta lagi, awe emang mantuable ya hahahaha.

4. Maroon 5 - Girls Like You

     Kalo kalian liat video bapak bapak gendong anak bayi sambil nyanyi nyanyi "i want a girls like you yeye"  itu bapaknya yang nyanyi lagu ini. Lagu ini menceritakan tentang cowok yang lagi suka sama cewek yang limited edition nih hahahaha, cocok didenger kalo lagi perjalanan jauh.

5. Arsy Widianto ft Brisia Jodie - Dengan Caraku

     Kalo kalian lagi kena cinta sepihak, cocok nih galau galauan bareng sama lagu ini. Fyi, si Brisia Jodie ini juga jebolan Indonesian Idol kaya si Marion Jola yang menempati posisi ke 2 di Anesa 5 Top picks minggu ini.


Nah, mana lagu favorit kalian?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.